1.09.2009

Rumah riri & spanish

well
jadi gini tadi abis skolah gw bolos xkul,dan berniat mo pulang.tapi ternyata rencana mendadak untuk main ke rumah riri pun tercetus (duile bahasanya)
heheehehee
dari awal perjalanan gw emang ud bilang ma riri

gw:eh main krumah lo yok!!
ri2:ogah ah rumah gw gk ad apa2an
gw:yodah gpp gw bosen drumah
ri2:ahhh males ahh rumah gw ada monica
gw:siapa tu monica?? anjing??
ri2:haaaa??? iya2 anjing iya anjing hihihihi (tertawa ngeliat kebodohan gw)
debi:emang monica gk skolah apa??
gw:ooohhh jadi anjing lo skolah???
debi & ri2:hwahwahwhahwha!!!! iya2
gw: (masi bingung)


dan selepas dari percakapan yg bodoh itu kita pun jadi krumah riri.
awalnya gk tau mo ngapain,tau2 ngomongin orang....

debi:eh gw sebel tu sama si *****
ri2: gw juga sebel gk ada sebab malah
gw: ohhhh si ****** gw juga sebel
snta:ternyata kita b4 sebel ya hwahwhahwha

dan mulai lagi ketawa gk jelas yang gk ada juntrungan nya

gak tau kenapa tiba riri ngebuka fb trus buka salah satu orang yg gw sebelin
dan ngeliat foto dia yg ada gebetan kita....
heeeeuuuu, emang si kita ni agak2 gmana gt ngeliat foto tu orang dan akhirnya kita teriak2 ngeliat gebetan kita pas di foto dket2 dia mulu hadddoooohhh
gmana gk sebel coba..............

sinta:"anjrit!!!! liat dah tu tangan ny!!!"
ri2:"OMG ri!!!"
gw:"................."




ya ampun!!!!!
emang si postingan gw kali ini agak membosankan tapi.....
mau gmana lagi orang kesel!!!!!
(masih kesel)

trus yg spanish....
jadi d fb gw nge add orang bule yg ternyata orang spanyol,dan kebetulan kmaren tiga2 nya lagi pada online.gw iseng kan lalu jadilah chat yg aneh ini

gw:hi!
si orang spanish: jajajajajaja
gw:what time in your country?? (masih mikir jajaja apa?)
SUMPAH DIA LAMA BANGET BALES NYA
si orang spanish: i didnt speak english
i speak spanish
gw:ok,nice to know ya...
BALES NYA LAMA LAGI
gw:bye....


dan gw baru tau ternyata jajajaja=yayayaya
oalah!! gw kira dia ngomong apa
dan ketiga bule espanola itu gw ajak ngobrol
GK ADA YG BISA BAHASA INGGRIS
sumpah lucu aja gt...
muka doang bule,di ajakin chat pk bhs inggris gk bisa
hahahahahhaha

.jahat dah gw :P.

1 komentar:

Aryani Rahmania mengatakan...

iyaaa ternyata yang benci sama si cewe yang suka sama si cowoyang lagi di hebohin tuh buaaanyyaaaakkkk lhhooooooooooooooo hahahaaahahhahhahahhaha
dan alesannyaaaa saaammaaaaa
kemaren gw tanya sama temen gw yang kemaren ke rumah itu lhooo katanya dia sebel gara2 si cewe itu juga ngerebut gebetannya !!!!!!
dasar ya tu cewe MONYEEEEETTTT haahahhahahaaahha