1.30.2009

just say: GOLD TEETH

GIGI gw baru di behel hahahaaa
sakit sekali rasanya!!
bibir tambah nyonyor maju,gk bisa makan ya ALLAH!!!
kurus dah gw
beberapa kehebohan yg di tunjukkan oleh temen2 gw saat gw pke behel ke sekolah

Ayu:cie..ciee cindy pake behel!!
Owi:ih lucu deh coba iiiii... (meringis sambil liatin gigi)
Dinda:ya ampun lo pasang behel!!!
Ana: Oh lo masang behel???
Amel:ih cindy lucu masang behel!!
Ani:cindy lucu banget!! (hahahhahha OMG ada yg bilang gw lucu!!!)
Selmi :ih cidut udah masang behel
Dho2n:waahhh lo masang behel!!!
Diah:ya ampun lucu banget masang behel
Tye:lo di behel!!!
Dan banyak testimoni2 dari tmn2 gw lainnya tapi yg satu ini paling bodoh


RIRI:"woy lo udah gw cariin keatas-ke bawah lo kmana si??? (diem2 taunya) wahhahahahhaaa aduhh ojaannn lucu banget (diem lagi) hhahahahahhhahha"

GW:"(*ngik) apaan si lo!!! hhahahahha sakit tau!!!"

--------------------------------------------------------

that's story about my new teeth hehheeee
.later on.

6 komentar:

R I R I mengatakan...

aduuuh tapi emang lucuuu :DD

duiputri mengatakan...

warna apa ndut? beneran gold?

duiputri mengatakan...

ahaha.. bling bling ya, jiee ndut hip hop

ananda anwar mengatakan...

waah..selamat punya behel...

=)

cindy mengatakan...

hahahaaaaa

pu3:gk kliatan bling2 nya
hiks,,,,

mba ndook:makasi

riri:aduh ojan sialan lo!!

ummul mengatakan...

:-)

senyum metal kawat gigi....

salam...
http://ummul-orthodonti.blogspot.com