1.10.2009

mas2 operator vs mbak2 nagih kartu kredit

yap giliran satunya yang ngepost :

jadi begini critanya

kmaren2 pas baru langganan tv kabel first media karena (kirain) murah,tetapi oh ternyata chanellnya cman dkit udah gtu gak ada E! jadinya gw gak bsa nonton gosip dan karena gak ada itu gw jadi jarang nonton tu tv,paling bokap gw yang nonton tv jawa timur yang acaranya lumayan aneh2 contohnya sulap,film luar, semuanya di dubbing pake bhs jawa dan subtitlenya bhs indonesia..lucu juga si sbenernya ngliat bule ngomongnya bhs jawa hahhaha..
yaudah dah akhirnya gw nelpon cust. servicenya firts media :
setelah mncet nmrnya sgala macem,terhubunglah dengan mas2 operatornya

mas2operator(mo):"slamat siang dgn cust.serv first media bisa kami bantu"
gw : .diem bntar. (suara mas2nya adem), eh iya mas, saya mau blablabla.
ya itulah intinya suara mas2nya adem..nenangin..enaklah pokoknya
tapi byasanya klo mbak2 yang nrima suka budeg..


--------------------------------------------------------

nah ini kbalikannya, mbak2 nagih kartu kredit yang dari suaranya aja bisa2 pengen nonjokin tu mbak2nya nyolot banget si..

baru bangun tdur siang.sore2 tlp bunyi..gw angkatlah

gw : halooo (mata masih kriyep2)
mbak2 : BISA BICARA DENGAN BAPAK *****!!!!
gw : oh..bapak ***** lagi pergi
mbak2 : HAH!! DARI TADI PERGI MULU!!JAM BRAPA PERGINYA!!??
gw : (ANJING NYOLOT BANGET DAH LO) oh saya gak tau tuh mbak,tadi saya pulang udah nggak ada...
mbak2 : INI RUMAH APA TOKO ACCESORIES!!???
gw : rumah skalian toko mbak,jadi klo orang mo beli datengnya kemari...
mbak2 : GEDE GAK RUMAHNYA!!!??
gw : YAA..SKALIAN RUMAH GMANA SI MBAK!!
mbak2 : YAUDAH SYA MAU BICARA SAMA ****!!!
gw : BNTAR!!! (JAHANAM,BABI,TAEK,ANJING!!,dalem hati)


ya gtulah acara telpon menelpon operator dari yg enak sampe yang jahanam...
.ngantuk.
daaa

1 komentar:

ananda anwar mengatakan...

whahahaha...aneh2 aja...

=p