1.22.2009

Anything going on in my day

akhirnya nge post lagi,setelah otak ini kosong gk tau mau nge post apa dan sekarang juga masih gk tau.....
(berarti gw masih goblok)
apa ya.... sumpah masih gk tau mo nulis apa,ok2 skrang gw tau


jadi tadi pagi ujan deres banget,untung gw naik mobil jadi bisa tidur serasa gw kluar kota aja gt tidur ny lama lg kan macet jadinya tidur gw ma sinta pules les les ditambah ngowoh yg menandakan kalo tidur kita emang pules....
(sopir gw liat gk ya??)
anyway yg ini ceritanya sinta jadi kmaren dia itu terlambat dan karena guru ny itu agak2 beda dari guru yg lain konsekuensi ny adalah klo telat lo harus cerita!!!
it happen to sinta,yg telat di kelas dia ada beberapa orang di buatlah cerita berantai dan pada awalnya cerita berantai itu mggak ada yang abnormal ceritanya!!
yaudah gw sebarkan saja keabnormalan di kelas..heheh
mungkin klo diurutin ceritanya begini


-----------------------------------

ellen : pada suatu hari ada seorang anak yang sekolah di sma 55 dan dia mempunyai nem yang sangat tinggi ( ganti orang )
myrell : nem nya sangat tinggi dengan nilai b.indo 9.8 b.inggris 9.8 dan matematika 10 , duh apaan lagi ni?? ( ganti orang )
citra : dan dia masuk ke kelas yang paling bagus yaitu kelas 10D bla..bla..bla..(sorry gw lupa)
iin : karena kepintarannya dia pun mengajarkan teman2nya pelajaran fisika dan lain2
gw : (mampus..apaan ni??)nah karena 4 tahun sebelumnya ia pernah tinggal di zimbabwe iapun tidak bisa bahasa inggris jadi ia mengajarkan teman2nya pelajaran fisika dengan bahasa zimbabwe,afrika dan prancis dan dia juga jago silat..(nyeritainnya sambil ketawa2 bego muka innocent dan ceritalah sengacongaco mungkin hahhahahah)


alhasil sekelas pada ketawa2 dodol denagn ketidak jelasan gw bercerita...
hahahhahahhahahahha

1 komentar:

ananda anwar mengatakan...

whahaha...

mantep tu ceritanya kalo diterusin..

=p