1.02.2009

Emangnya harus bisa kayak yg lain ya???

jadi begini sodara...
belakangan ini banyak anak seumuran gw yg gaul ny ujubilah,mulai dari rambut,fashion,tempat2 nongkrong,muka,gaya foto,tinggi mereka semua sama sampe2 cara ngomongnya tu sama,tau kan gmana gahol orang2 dsana???
they just the same, sementara gw yg muka kusem kyk abis dari sawah,rambut kayak singa misae,gigi kyk kelinci yg tak kunjung di behel,tinggi 151cm that mean way over than them!!
mikir juga si,penting gk ya kayak mereka itu.
kebanyakan orang yg kayak gtu banyak temen soalnya sering begaol nah gw diem aja... mau ngomong klo ada yg ngajak ngobrol,klo gk ya gw diem....

trus palingan orang juga ngeliat gw biasa aj,gk ada yg bisa di banggain dari gw...
prestasi gk punya hiks...
trus ngeliat orang2 di majalah kayak gogirl sama looks beeehhh
orangnya gaulzz pisan euy
gk kayak gw make baju ya yg enak di pake tapi kadang2 meke2 yg rada macem2
make up kit aj gk punya,lip gloss aja masih punya mama sama mba ines,nah gw gk punya apa2 selain parfum
hehehehe....

1 komentar:

duiputri mengatakan...

MAS PIT GANTEEEEEEENNNNGGG!!