12.20.2008

Thing goin on in my day

kayaknya gk abis2 klo ngomongin ni orang abis nya lucu bwanget
rob pattinson KALAH
hahaha..
oiya klo sekarang gw mo ngsi tau lagu apa aj yg lagi gw dengerin. yg nyanyi of course david archuleta
1.touch my hand
2.my hand
3.you can
4.a little too not over you

yah baru segitu yg nyantol d telinga,yg laen blom sempet dengerin hehehe...
jangan lupa liat d youtube yg di AOL pasti mantabs hahha

hadooh.. rumah gw sepi blom ad pembantu nasip2
tapi berkat kepala pemabantu dari semua kepala=mb.ines
rumah pun menjadi bersih hehehe
*pis yo konez....
---------

Kmaren rapot sekolah ud di bagiin,perasaan ud gk enak ntar rapot gw kebakaran lagi kayak rapot kmaren.. dan karena itu lah gw di suruh bokap gw untuk belajar pada malam minggu,gk nyambung pisan si bapak, ck..ck..ck..
untung nya kmaren gk kyk gitu,alhamdullilah masuk 10 besar hehehe
rangking 9 si,di ujung yah tapi sukur deh...


okay,ready to go...

1 komentar:

Aryani Rahmania mengatakan...

halo embak embak aneeeh hahahahah