12.27.2008

mengapa saya begini??

iya kenapa gw begini..
maksudnya fisik gw itu gk memungkinkan sama umur..
iya lah,
Tinggi:150 something cm
Berat badan: 48
muka: anak bocah
umur: 13 tahun
Umur sebenarnya :16 tahun
Kelas: 2 smp
Kelas sbenarnya :XI IPS C

hiks...
tapi tak apalah yg penting mensyukuri aj..

oiya thanks to tyara yg mau mengikuti blog gw yg sepi ini...
hehhehe
kangen ni ma pu3 tyara,ud lama gk ktemu hiks..
kamu dmana?? dengan siapa sekarang berbuat apa??
loh kok jadi kangen band ya??

.gotta go.

2 komentar:

Aryani Rahmania mengatakan...

ya ampun ciiiinn
emang siapa yang bilang muka kaya anak bocaaah?
orang muka lo kaya nenek2 gitu ciiinn keriput sana keriput sinii yuuu' mariii

ananda anwar mengatakan...

duh, jgn sedih. kamu tidak sendiri. aku lebih parah!

tinggi gak nyampek 150cm padahal udah kuliah dan berumur 18 tahun!

hiks....
=p