12.30.2008

Pamungkas!!! hah???

Jadi kmaren itu gw dari pelabuhan ratu,emang si dari namanya gk ada yg menunjukkan tempat ini mistis. Tapi kalo ada yg tau kamar khusus Nyi Roro Kidul. GW NGINEP DI SITU!!!....
waaaaaa... sumpah serem gk banget si tapi sumpah serem!!!

kamar nyi roro kidul itu kan di 308 kamar gw itu nomornya 305,jadi kebayang gak si seremnya kayak apa???
but some people didn't think that too spooky but for me,it was so spooky
waktu kmaren gw ksana dengan bagusnya bertepatan dengan satu suro dan pastinya ada kegiatan spiritual yang di laksanakn di hotel tempat gw tinggal.

jadi gini....
pas malemnya nyokap,bokap, sama mas edo pergi ke depan kamar 308 untuk doa2 wirid2an dan sebagainya itu.di karenakan karena kami berdua ini sangat2 penakut jadi kami di tinggal berdua di kamar (dan sebenar nya di tinggal di kamar b2 itu lebih menyeramkan) udah denger suara2 aneh dan ternyata berasal dari AC butut yg bunyi nya kayak kunti gtu hiiiii... serem kan!!
abis itu mereka2 yg abis dari depan kamar 308 itu dateng.

mas edo : "de mau ikut gk ke bawah??,ngeliat acara 1 suro?"
gw: "gk ah takut emang di bawah ngapain??"
mas edo: "yaudah liat2 aja dari pada d datengin mbah,ntar mbah ksini lho..."
gw:"(tanpa berpikir panjang) de ayo ke bawah!!!"
(mbah itu roh orang jaman dulu yg masuk ke jasad temennya nyokap gw,kira2 umurnya udah ratusan taun)

alhasil di bawah ngeliat bule deh...
hehehehe
-----------------------------------------

oiya soal pamungkas
begini ceritanya, waktu kami baru dateng di hotel temennya nyokap bilang
"tu di kamar 308 banyak yang dateng,ada ki joko bodo sama ............... pamungkas"
gw,kembaran gw dan mas edo dengernya itu bambang pamungkas, tau kan bambang pamungkas?? itu loh striker bola timnas indonesia,which is gw kadang nge fans ma dia gk tau knapa..
kita pada ngeliat2 satu sama lain sambil senyum2 dong apa lagi gw,ud nyengir kuda ketawa2 sendiri hahhaha

trus waktu lagi pada makan siang temennya mama bilang hal yang sama lagi tapi bedanya nama depannya sekarang jelas jadi
KI GENDENG PAMUNGKAS!!!!
WTF!!! gw nyengir2 dari tadi ternyata bukan....
hiks nasip2

btw bule nya lumayan lho...
gw di liatin gitu ma bulenya,muka gw aneh kali yah....
hahhahhaha

.mandi ah.

Tidak ada komentar: