3.23.2009

cindy just got punk'd!!!!

sebelumnya gw mau ktawa dulu.............
hahahahahahhahahhwhahahwhahwhawhwhawhwahwhahwh
oke cukup
jd ceritanya bgindang td tuh gw iseng2 ngechat di icq,truslah ada orang korsel ngajak chat,ktanya si 18 umurnya..yaudah chat2 mengechat jdilah pindah ke ym berhubung ymnya si cindy ga ada apa apanya kan di ksilah tu email..gw udah bilang ma cindy :

gw : ndut gak usahlah,ntarkan jadinya serem
cindy : gakpapalah dek,nothing to loose ini
gw : yaudah tuh liat aja camnya

dan mereka pun bertukar cam...dan lalu...
pertamanya sih kliatan cuman tangannya doang,ya tangannya putih (yailah orang korea)..tapi..
JENG!!!JENG!!JENG!!


ternyata eh ternyata..orangnya mukanya kyak geek2 yg ada di komik2 ituu..
dan he`s 38 F**k,tai,telek,
BANGSAT KAU OM OM GIRANG TAK GUNA!! PANTAS LAH KAU SINGLE TAIK!!!
huh '__'


we're turning 17 now yeay!

.btw yang nulis ni sinta.

Tidak ada komentar: