3.25.2009

b'day on karaoke kemang

kmaren gw dan kembaran gw merayakan ulang tahun di karaoke kemang
and as you know gw udh pernah mngepost tentang seseorang yang ada di temapat itu
kau tahu???
dia adalah....
MAS PIT

busyeeeeeeeet ya kmaren itu dia serasa artis,tmn2 gw ganas2 mereka poto2 sama mas pit ya oloh serasa artis tu orang jadinya...
ada yg merem,ada yg melek,ada yg temen gw sampe di peluk segala
ckckck tmn gw....
emng sih kmaren waktu gw ksana itu nas pit nya blom make seragam nya and you know seragam nya itu agak2 gmana gtu,soalnya kaos nya itu ada tulisan nya "ramones" dan agak jungkis
hiks...
jadi waktu dia masih pake kaos biasa dia selayaknya anak2 muda yang ingin pergi ke PIM!!
waaaahh tenyata
HE'S ONLY 21!!!
hmm masih muda ya??

anyway the singing thing is so awesome!!
tmn2 gw pada gila,ada yg nyanyi iwan fals,jamrud,chinca laura,sampe2 cucak rowo pun di nyanyiin!!
halah....

dan setelah meng karaoke selama 3 jam atau lebih gw pergi ke oppis....
ada tmn2 nya sinta dan gw ajak pu3 sama tyara ke sana
kita shissa-an bersam2 hehehhe...
ada yg kayak kereta kluarin asep nya wiiih panjang sekali.........

nah setelah itu gw,sinta,pu3,tyara ke MTA
buat makan dan seperti biasa nya ke JCO
untuk ngeliat mas kas...
tyara agak dapet beberapa jepretan muka jelas mas kas...

ntar2an di sambung ah

.laper.

3 komentar:

ananda anwar mengatakan...

wahh...ternyata selera kalian adalah mas2 pramuniaga atau waiter yaa....

ahahahhahahahaha

cindy mengatakan...

aduh si mba ini...
waiter di sini ganteng2 lho...
masih muda pulak!!
makanya maen2 ke j.co sama kemang karaoke
hehhee....

ananda anwar mengatakan...

sebenarnya disini jga uamyan ganteng, tapi kalo udah ngomong langsung ilfil, apalgi kalo pake bhasa melayu yg kampong2 itu...
hahahah...