2.27.2009

jalan-jalan mencari makan

jadi kamis kemaren gw jalan ma sinta.ayu.dan riri kita cuma ber empat doang tadi nya ngajak2 orang tapi pada gk bisa...

dimulai dengan menunngu di komplek rumah nya riri dan kita harus menunggu ayu sekitar Rp.23.000
jadi begini maksud nya sodara...
meteran taksi tu tadinya pas gw nyampe di dpn komplek baru sekitar 13rb gtu deh
eh nunggu ayu jadi nya tu meteran berubah menjadi sebanyak itu...

Ayu:"eh maaap!! gw salah jalan deh kyknya tadi,kita mau kemana nih???"
pak taksi:"mau ke puncak neng!!!"
kita ber3:"hahhhahahahihihihhhaahauauha"
ayu:"ah yang bener pak wah sinting lo ngajak gw ke puncak!!!"
gw: "PIM PAK!" (jawab dengan mantabs!!)

akhirnya kita sampailah di pim,gk tau mau ngapain akhirnya kita makan2 dan poto2 doang di pim ampe jam 4,akhirnya acara jalan2 kita berakhir dan di teruskan lewat taksi menuju pulang. Tiba-tiba ayu berkata....

ayu: "eh knapa ya orang2 gk suka mobil sedan padahal kan tu mobil intelegent!!
sinta&riri: (masih gk ngeh dan hanya terdiam....)
gw:"ya oloh ay!!!! elegant kali bukan intelegent!!!! hahahahahaha"
sinta&riri: (dengan bodohnya mereka baru ngeh) ohh iyaaaaa!!!! hahahahhahaha

dan ternyata nya lagi cela mencela tak berhenti dari situ dan akhirnya berlanjut waktu mau sampe depan rumah gw.Ada anak2 SD yang baru pulang sekolah....
biasalah mereka itu kan agak2 norak(namanya jg anak bocah) dan beginilah.....

ank2 SD:(sambil liat2 jendela) "wah mba2 pada pake kawat semua hahhahahah!!!"
ber4 :(cengengesan doang!!)

dan saatnya lah anak2 norak itu ngeliat gw duduk di depan
ank2 SD: "WAH DI DEPAN ADA BETTY!!!!" (sumpah tu anak ngomong nya gede banget!!)
gw:"tai"

dan berhentilah perjalanan kami sampe situ hahahhahaa

.cheersbetty.

Tidak ada komentar: