2.22.2009

film2 seri yg gw tonton



ada heroes juga

gw suka banget sama film ini....
udah dari season satu mpe sekarang gw ikutin terus,meskipun dari dvd bajakan hahhaa
soalnya cerita nya tu bagus banget....
jadi cerita ini menceritakan tentang sebuah keluarga biasa yg pnya anggota kluarga yang solid.yg gw iri dari si betty suarez ini dia pnya luck yg gede banget,coba gw luck nya gede juga bkn gede idung doang itu mah gw!!!
hehhehee udah gtu gebetan nya betty ganteng2 seperti Gio,jesse,henry juga ganteng sebenernya


ada heroes juga yang jado paporit gw,cerita nya gk ketebak apa lagi ada villain yg bener2 villain,si mas sylar itu tu.....
orang nya un-beatable (spelling ny bner kan?)
trus ada hro nakamura yang lucu orang jepang komok freak pnya temen namanya ando.
claire juga hebat lho...
yah pokonya pada tau dah siapa2 aja yg maen di heroes.

trus tadi gw nnton film korea namanya baby&me. bayi nya lucu banget deh namanya mason moon.
yg gw tau sgitu doang sih...
haahhahaa
--------------------------------------------------------------

oya2 pesen untuk mb.ines & mama
CEPET PULANG!!!!
(belanjaan abis ini hadoooh)

Tidak ada komentar: