2.07.2012

Im just too tired to face this

Anyhow
Been so sad and tired this past month because of yeaah you know when those someone reach to his "boredom", dan lo sebagai pihak di sisi lain yang emang bener2 gamau bubar gamau lepas dari someone itu karena di pikiran lo apa yang udh lo lakuin senua ke dia gamau sia2 ke buang gitu aja...

Happen to me...
Gw sekarang di posisi itu gw gatau setan apa yang numpang di dia sampe sebegitunya tau ga sih gw udh sabar selama ini sama lo... Dan lo cuma mau kita bubar? Sebegitunya se akan2 pengorbanan gw ga ada apa2 nya di mata lo se akan2 apa yang lo ajarin ke gw ga ada artinya di lo
Anjrit! Sedihnya parah...

Sabar itu ada batasnya
Sabar itu ada hasilnya
Cuma mau kepastian
Sampe kapan mau bgini?
Capek tau ga?
Capek ati..
Capek badan...

Kapan sih kamu bisa ngerti?
#lebihdarigalau

Tidak ada komentar: