7.30.2009

reply to obatidur.blogspot.com

okeylah sang obatidur.blogspot.com!!!! gw cuman kesengsem doang gk sampe kasmaran haaaiiih!! beda kanlah wahai kawaaaan....

pada bikin gw girepan dah ah!

okey2 itu ulah teman gw yang bikin gw uring2an tapi sekarang udah enggak sih.. kmaren2 iya haha... ingin merespon gitu ceritanya tapi lagi enggak ke sambet setan sastra nih jadi bahasa nya kurang sastra-is-tis (ya begitu lah ceritanya)
kapan2 deh ah saya mencobanya..

masa gara2 gw ngomong aku kamu pada hebooh hehehe
ada2 saja kau ini!

.postinganpelitamatya?lagimalessoalnyahehe.

4 komentar:

duiputri mengatakan...

bukan gara2 aku kamu! baca dong dengan cermat dan teliti, kan gw bilang "bisa dimaklumi", yang mempermasalahkan aku-kamu kan tyara, bukan gw! weeeek..

cindy mengatakan...

iiiih tapi tetep aja pada heboooh! laaah

imamsibaweh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.