4.02.2009

GASP! GOSH! DANG IT!


si cindy lagi makan jadi skarang gw (sinta) yang menulis...
do you know him??


jadi begini...
semalem gw iseng2 buka youtube dan melihat video... none other than.. david archuletaaa!!
iya bener cindy dan gw masih sukaaa sama david archuleta..dan kemaren gw menemukan radio interview dengan david archuleta di hitz.fm..itu radio malaysia btw..
gw denegerin deh tu..gw kira cuman ngibrol2 biasa doang..TERNYATA ENG ING ENG!!
DIA MAU DATENG KE MALAY BUAT PROMOTOUR!!

reaksi gw dengan cindy adalah :

cindy : "apaahhhh!!" (mulutnya nganga)
gw : "ayo ndut kita cari tket air asia!!"
cindy :...(masih nganga)
gw dan cindy : "#@^*%@&()^$%^&*!!!!

tapi pemikiran pertama gw, klo emang tu konser jadi, gw kira bukan bulan ini tapi ternyata malah tanggal 11 april..huhuhuhu..
klo bulan2 depan kan gw masih bisa nabung...

.archangel.out.

Tidak ada komentar: